Lia
Hilmi


May 2010
June 2010
November 2010


twitter
plurk
facebook
sabtu, 05 juni 2010
Friday, June 4, 2010

gw gak bisa sekolah karena gw sakit. Cukup bosen diem dirumah melulu dengan kerjaan bolak-balik dikasur sambil nnton. Gw bingung mesti ngapain. Eh pas buka hp ada 3 new message gw buka deh.
fikri arigi smanti dede : apaaaa teteh ?
x.8 mandaaa fo'evah : dina gak di absen da? Kelasnya juga digembok. Aku gga tau kelas km pada kemana. Suratnya gimana?
Kak kiki hakiki smanti : din kalau masih sakit diundur aja ya ?

Trus gw balesin 1/1 deh.

Huah gw masih bosen. Gw buka internet (najisnya) komputer gw ''RUSAK'' oh my God gw nambah BETE. Pengen buka blog buka twit buka fb buka plurk tp komp gw ERROR najis gw bingung deh. Keluar rumah kgk boleh. Alhasil nyoba buka di hp eh bisa.
Tp kgk tau nih bisa masuk kgk note gw ini semoga bisa haha

Intinya cuman TEST masuk kgk kalo lewat hp hehehe
Comments (0)

9:23 PM